Jumat, 11 Oktober 2013

Rasa permen & Susu Hangat?

Kalian percaya nda sama yang namanya best friend, friendship. Kalau aku percaya dgn hal itu. Pertemanan itu seperti rasa permen ada pahit, asam, manis, asin. Karena dlm pertemanan kita pasti ngerasain rasa -rasa itu. Perteman juga seperti susu hangat yg cocok banget diminum pas cuaca dingin. Sama kayak pertemanan bakalan ada kalau kita cocok dengan dia atau mereka. Menjalin hubungan sm teman sama aja kita menjalin hubungan silaturahmi dgn saudara kita.

Masa SMA diisi dgn make new friend, maslah dengan teman lama, atau bisa jd jatuh cinta sm teman dekat sendiri, kalau yg mikirnya jauh pengen jodoh sm teman dekat sendiri. Pertemanan nda harus flat kalau lg butuh br minta bantuan. Kita bs kan isi dgn belajar bareng, liburan bareng teman dan nda hrs wasting money.

Biar pertemanan langgeng walaupun jrk ntar memisahkan, kita hrs saling menghargai, menghormati dan toleransi sm mereka. Pokoknya kita pasti butuh teman dan di hidup kita pasti ada yg namanya friendship because it is naturally.

Makasih buat semua teman temanku yg tetap bertahan temenan sm aku. Mereka adalah permenku dan susu hangatku. we know each other well than anybody.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar