Kamis, 08 Mei 2014

18 Tahunku part 2

Suprise yang kedua dari teman selamanya NEON!

Cerita awalnya dari kemarin Linda itu pengen ke rumahku katanya sama Rika. Aku iya aja. Ternyata nda jadi. Habis itu klo nda salah setelah try out Linda bilang lagi mau ke rumah hari Minggu sama Rika. Ternyata nyata mereka datang. Aku yang innocent (?) langsung nyuruh masuk kamar aja. Aku juga nda ngerti biasanya mereka ke rumah minta - minta video atau apa. Intinya disitu kita gosipin orang (Astaughfirullah).

Lamaaa ngobrolnyaa flashblack dari kelas 1,2, sampe 3 SMA. Karena  mereka semua cewe jadinya aku pake pakaian biasa aja. Habis zuhur sekitar jam 2 atau 3 Linda tiba - tiba bilang "Nis, cepetan ganti baju". Aku bener - bener nda ngerti maksudnya apa, kirain mau jalan. Habis itu Linda bilang "Nis cepetan ada cowoknyaa". Langsung aja ganti baju ala kadarnya, pake jilbab sembarangan.

Ternyata mereka surprise HBD NISA DAN RIKA!! Pertama kalinya ngerayain ultah bareng neon teman dari kelas 1 smp sampe sekarang dan nanti. Seperti biasa yang selalu hadir di disitu Linda, Khalimatu, Mayasti, Sonia, Bowo, Abijal, Luthfi. Biasanya Fira ikut tapi dia lagi sakit.

Habis itu sekitar jam 5 kita jalan - jalan ke Melawai. Nongki - nongki dulu lah. Nongki nda perlu mesen banyak makanan cukup 2 orang aja yang mesen yang penting nongki (krik).

Makasih banget sama surprisenya ya NEON! Jangan bubar - bubar ya grupnya. Nanti kita reunian lagi ya di mana ajaa. Love you guys!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar