Kamis, 08 Mei 2014

18 Tahunku

Alhamdulillah sekarang sudah 18 tahun 2 bulan. Umur segitu menurut aku belum bisa dikatakan sudah dewasa. Soalnya sampai sekarang aja aku masih suka badmood nda jelas, kalau lagi bete masih belum bisa ngendaliin emosional dengan stabil. Istilahnya masih labil lah. But we have to change! Jangan bete dan suka bad mood lagi.

Di 18 tahun ada kenangan yang indah (aseek). Mereka membuat sebuah kejutan. Yang pertama dari Defri, Mayasti. Kalau cerita lengkapnya bisa diliat di blognya "Pebi" soalnya yang di surprisein kita bedua. Intinya aku nda nyangka mereka bakalan ngerelain waktu "belajar fisika" mereka buat kaya giniann. Saking sibukknya ngerencanain mereka cuma belajar bentar aja (huuuu).

Awalnya Siti datang kerumah pake muka bete. Katanya sih dia nda bisa belajar fisika soalnya temen adeknya datang ke rumahnya. Aku yang lagi innocent (?) ketawa ngeliat dia datang. Soalnya biasanya kita belajar bareng bukan H-1 kecuali bener- bener kepepet. Dia ngiranya aku sdh tau tentang surprise ini tapi sebenrnya aku nda tau apa - apa. Habis itu kita belajar biasa. Tiba - tiba datang Pebi. Ini yang nda biasa banget soalnya Pebi selalu nda mau belajar bareng H-1. Tapi tetap aja aku nda tau apa - apa (._.).

Nda lama Defri Jindut datang bawa kueeeee. HBD NISA DAN PEBI!!!! wkwkwk. Dan ternyata si Abah Udin sudh tau rencana mereka (-____-). Makasih yaa kalian betiga jjang daebak unbelieveable! Semoga kita masih bisa kaya gini ya walaupun kalian di bandung sama jogjaa :**


Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar